Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Khasiat Jeruk Nipis-Cara Cegah Bau Badan Dengan Jeruk Nipis.
Jerus nipis sebenarnya sudah dikenal sejak zaman dahulu. Jeruk nipis sudah sejak dahulu di jadikan obat beberapa macam penyakit. Penyakit batuk, ginjal, difteri dan sebagainya dapat diredakan dengan khasiat jeruk nipis.
Kandungan buahnya yang masak adalah synephrine dan N-methyltyramine, selain asam sitrat, kalsium, fosfor, besi dan vitamin A, B1, dan C. Asam sitratnya mampu mencegah kekambuhan pada pasien pasca operasi batu ginjal.
Satu lagi manfaat jeruk nipis yang jarang kita ketahui adalah dapat mencegah bau badan. Seperti kita ketahui bau badan adalah salah satu hal yang sangat mengaggu dalam penampilan kita sehari-hari. Nah, dengan khasiat jeruk nipis kita dapat mengurangi bau badan.
Lalu bagaimana caranya ?
Cara 1:
Potong jeruk nipis yang cukup besar menjadi 2 bagian, olesi bagian irisan dengan kapur sirih tipis-tipis. Oleskan ke ketiak setelah mandi. Biarkan selama 5 menit lalu dibilas, lalukan tiap pagi dan sore.
Cara 2:
Beberapa helai (10) daun muda jeruk nipis ditumbuk sampai halus, dilumatkan, pulung kecil-kecil seperti pil, makan 3 kali sehari.
Terapkan salah satu cara diatas dengan rutin setiap hari. Semoga bau badan akan lari jauh dari kita dan akan menambah rasa percaya diri kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar