Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hotel Terbaik di Dunia

Menurut Anda, Hotel apakah yang terbaik di dunia? Mungkin Anda akan menyebut jaringan hotel-hotel berbintang terkenal seperti Four Season, Hilton, Hyatt, atau mungkin hotel termahal di dunia yaitu Emirates Palace di Abu Dhabi. Mungkin tidak salah, tapi jika yang Anda cari bukan hanya interior kamar mewah berlapis emas bak kamar Raja, melainkan juga view-view indah disertai pengalaman tak terlupakan menjelajahi fasilitas-fasilitas alamnya, mungkin inilah yang terbaik.



Photo by badgurl

Photo by exploranews

Hotel Salto Chico menjadi salah satu yang terbaik karena lokasinya yang menakjubkan. Lokasinya tidak sulit dicapai melalui penerbangan dari Santiago ke Punta Arenos, Chili. Anda akan langsung disambut bak raja dan dijemput begitu tiba di airport. Setelah Anda menjejakkan kaki di dalam hotel, Anda akan disuguhi interior yang indah dan fasilitas-fasilitas akomodasi lainnya yang ditawarkan hotel ini. Tapi yang menjadikan hotel ini begitu istimewa sesungguhnya adalah alam sekitarnya yang menawarkan pemandangan indah, adventure sports, dan eksplorasi lainnya yang menakjubkan.

Photo by nn

Fasilitas

Hotel Salto Chico menawarkan fasilitas terbaik yang mungkin tak akan terlupakan. Di sini terdapat 50 kamar eksklusif, termasuk 7 di antaranya dengan view ke arah air terjun Salto Chico, 6 suite, dan 37 ruang Cordillera Paine yang memiliki pemandangan ke Macizo del Paine di sebelahnya. Anda juga akan mendapatkan santapan-santapan lezat, makan malam, fasilitas laundry, komunikasi, dan bar di tiap kamarnya.

Photo by badgurl

Jika Anda melangkah keluar hotel dan bermaksud menjelajahi keindahan alam di Patagonia, Anda mesti melakukan persiapan-persiapan terlebih dahulu. Seperti untuk menikmati hiking, trekking, atau bermain ski di sini jelas membutuhkan persediaan pakaian hangat dan tebal. Aksesoris-akksesoris seperti thermal underwear set, water-repellent windcheater, sarung tangan, goggles dan sepatu gunung wajib dibawa. Anda tidak harus membawanya dari rumah, karena semuanya bisa dibeli di toko lokal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar