Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Taman Wisata Mekarsari Panen Raya Jambu Bol Jamaika

Ingin merasakan lembut dan segarnya Jambu Bol Harman atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jambu Bol Jamaika hasil panen kebun Mekarsari ? Silahkan datang dan pilih sendiri Jambu Bol Jamaika segar yang dipanen setiap hari dari kebun. Jambu Bol Jamaika adalah buah asli Indonesia yang banyak ditemui di daerah Jawa Barat. Buah ini berukuran lebih besar dibanding jambu lainnya dengan berat 250 - 500 Gram per buahnya dan memiliki diameter 8 Cm serta panjang 10 - 12 Cm.

Taman Wisata Mekarsari memasuki masa panen raya Jambu Bol Jamaika mulai 8 Januari 2013 dan di perkirakan akan selesai pada 27 Januari 2013. Pengunjung yang ingin mencicipi dan membawa pulang sebagai oleh - oleh bisa membelinya di beberapa wahana kebun yang telah kami sediakan seperti Wahana Kebun Belimbing, Wahana Kebun Durian, Bursa Buah, dan Bazaar Buah Mekarsari.
Mengkonsumsi Jambu Bol Jamaika selain mendapatkan kesegarannya, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari buah dengan warna yang cantik ini. Jambu Bol Jamaika mengandung Serat, Kalsium, Fosfor, Vitamin A, Tiamin, Riboflavin, Asam Askorbat, dan Niacin yang baik untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya buahnya, bahkan bagian lain dari pohonnya banyak memberikan manfaat, antara lain air seduhan kulit kayu pohon Jambu Bol Jamaika dapat meredakan sariawan, bubuk dari daun keringnya bisa mengatasi luka di lidah, akarnya digunakan digunakan untuk mengobati gatal - gatal, bengkak, dan meredakan disentri.
Mari mulai membiasakan diri mengkonsumsi buah-buahan minimal 250 gr perhari untuk kesehatan dan pilihlah buah dengan kualitas terbaik seperti kualitas buah - buahan Nusantara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar