Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cara bikin cewek marah

hai,hari ini saya buat marah teman cewek saya yang resek dia ngejar tapi dia pakai rok jadi saya lebih cepat hahaha berikut cara bikin cewek marah.
1.gelitikin cewek
gelitikin cewek memang ampuh saat kita gelitikan ketawa kita berhenti gelitkin eh malah marah.bila perlu gelitikin aja sampai ngompol biar tau rasa hahahaha
2.injak kakinya
injak saja kaki cewek dijamin langsung marah tapi jangan keras-keras nanti malah nangis dan ngadu ke orang tua
3.pencet pundaknya
pencet pundak cewek sudah saya coba dia marah dan saya dicubit.jadi pencet pundak cewek sangat efektif di sekolah saya jadi setiap kalian ketemu cewek pencet aja pundaknya.

semoga kalian mengikuti cara diatas cara ini bisa digunakan kalau lagi kelahi dengan cewek dan selamat mencoba.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar