Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Fenomena Alam Menakjubkan

Fenomena Alam Menakjubkan – Fenomena alam yng banyak terjadi saat ini membuat manusia semakin percaya bahwa kiamat sudah dekat. Tapi di balik itu sebenarnya ada penjelasan – penjelasan yng  bisa menjelaskan seperti : kenapa bisa terjadi fenomena alam Hujan Darah Di India, apa penyebab munculny fenomena alam 4 matahari.  Hanya tuhan yng tahu semua fenomena alam itu tapi tetap saja semua yng terjadi di kehidupan ini pasti ada sebab dan akibat.
Berikut beberapa Fenomena Alam Yang Menakjubkan :
~ Cave of the Crystals
Fenomena Alam Menakjubkan
Fenomena Alam Menakjubkan
Fenomena ini terletak di situs pertambangan di Chihuahua, Meksiko, yng dikenal dengan kristal yng luar biasa. Gua kristal ini dikenal sebagai Gua Kristal Giants, dan sekitar 1000 meter di bawah batu kapur host tambang.
~ Pink and White Terraces
Fenomena Alam Menakjubkan
Fenomena Alam Menakjubkan
Kolam air hangat terbesar, tercatat 3 hektar, namun fenomena alam ini hanya tinggal kenangan karena telah dihancurkan oleh letusan gunung berapi tarawera pada tahun 1886, Fenomena alam air hangat ini terbentuk dari semburan geyser yang melintas menuruni lereng bukit meninggalkan ketebalan es. Kehancuranya fenomena ini masuk kedalam “The Eighth Wonder of the World”.
Lain halny Hujan Darah Di India, fenomena tersebut baru saja terjadi tahun 2001. Sama seperti fenomenal lainny fenomenal ini santer di beritakan di TV dan internet.
~ Light Pillars
Fenomena Alam Menakjubkan
Fenomena Alam Menakjubkan
Sebuah fenomena visual yng diciptakan oleh pantulan cahaya dari kristal es dengan dekat permukaan planar horizontal paralel. Cahaya dapat berasal dari matahari, Hal ini juga bisa datang dari bulan atau dari sumber-sumber terestrial seperti lampu jalan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar