Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Cara Balikan Sama Mantan


Tips Cara Balikan Ma Mantan -Kekasih yang di kenang susah untuk di lupakan, ada rasa pengen kembali dan menggulang yang pernah terjadi, namun jika kekasih itu sudah memiliki pengganti anda, apalagi yang harus di perbuat??, mungkin hanya berdoa dan sabar agar mantan kekasih itu memerhatikan anda lagi.

Namun saya mempunyai sedikit Tips Cara Balikan Sama Mantan. Bisa jadi cara ini dapat menarik perhatian nya lagi, Bisa di coba bagi anda yang ingin kembali dengan sang mantan. 
Merubah Penampilan
Mungkin saat kamu masi bersama dengan nya, kamu kurang merawat diri, makan nya pacar kamu merasa kurang pede buat jalan ma kamu, dan setelah kamu putus, kamu bisa rubah penampilan kamu dengan lebih fasion agar mantan kamu bisa tertarik sama kamu lagi.

Yakinkan Dia Kalau Kamu Masi Menginginkan nya
Yakinkan manta kamu kalau kamu masi mencintai nya dan menginginkan nya dia kembali ma kamu lagi, jangan singgung dia tentang apa yang tidak dia sukai karna itu akan buat mantan anda bahwa kamu belum berubah dan sama seperti yang dulu. Curahkan isi hati mu agar dia merasa percaya bahwa kamu masi mencintainya.

Jangan Cemburu
Jangan pernah cemburu melihat dia dekat sama sapa saja walaupun dengan pacar barunya, karna itu akan membuat diri anda naik darah dan merusak rencana pertama dan kedua anda. Berikan senyuman jika kamu sedang berpapasan dengan mantan anda yang lagi jalan dengan pacar barunya, pasti sang mantan akan bertanyak-tanyak cemburu kah kamu dengan nya???.

Jangan Main-Main
Jangan pernah main-main, pikiran mu harus tertuju pada dirinya, karna jika kamu maen-maen, terus dia ingin kembali dengan anda dan anda sudah menemukan penggatinya, itu akn membuat sang mantan merasa di permainkan, bisa jadi dia akan membalas rasa sakit hatinya yang telah anda permain kan.

Perlu Hati-hati Jaga Perasaannya
Saat nya kamu menganalisis dan pelajari tentang apa yang mantan anda suka dan tidak suka, mungkin waktu anda masi jalan dengan nya anda kurang perhatian dan selalu menyeplek'kan kata-katanya sekarang anda dapat mempelajari itu semua dengan cara mendengarkan apa yang dia ucapkan tanpa perlu memprotesnya, dan jangan memotong setiap pembicaraan nya karna itu akan membuat sang mantan merasa bahwa anda tida menjaga perasaan nya.

Menelpon
Jangan malu untuk menelpon, memang ini akan buat harga diri serasa turun, namun cinta kan butuh pengorbanan, jadi apa salah nya memberikan perhatian lewat telpon. sekarang jaman sudah moderen anda dapat memberikan perhatian lewat jejaringan sosial juga.

Jangan Sampai Melupahkan Hari Ultah-nya
Wanita itu butuh perhatian, ingatlah hari ultah-nya, berikan dia ucapan atau kado mungil,pasti mantan anda akan merasa bahwa anda tidak pernah lupa akan hari yang paling bersejarah bagi dirinya. Jangan pura-pura melupakan hal tersebut,karna sikap seperti itu tidak dapat menolong diri anda, bahkan akan membuat diri anda serasa tambah jauh dengan sang mantan.

Sentuh Sang Mantan
Sentuh sang mantan saat anda lagi jalan dengan nya maksut sentuh itu anda dapat memegang tangan nya atau mengusap rambutnya, jika sang manta masi menginginkan anda maka dia akan merespon sentuhan anda dengan senyuman, dan itu peluang besar anda dapat balikan dengan sang mantan lagi.

 Hmmmm Tips Cara Balikan Sama Mantan dapat anda praktek'kan semoga sang manta masi menginginkan anda kembali, jangan lupa berdoa daan minta pentujuk nya agar Tuhan memberikan anda jalan terang dalam memilih sang pasangan yang baik. trimaksi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar