Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kawasaki New Ninja RR Coming Soon

 
detail berita
F : Kawasaki Ninja RR 2012 (Motor Kawasaki)
JAKARTA – Memasuki 2012 PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen tunggal pemegang merek Kawasaki di Indonesia akan meluncurkan empat motor generasi terbarunya, yang salah satunya Kawasaki New Ninja RR.

“Setiap tahunnya KMI selalu mengeluarkan motor baru. Tapi di 2012 ini kami akan meluncurkan beberapa model, termasuk yang paling dekat yakni generasi terbaru dari Kawasaki Ninja RR yang diluncurkan paling lambat pada pertengahan 2012 mendatang,” terang Reiner M Sitorus, Sales Promotion Departement Head, Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, saat berbincang dengan Okezone, Kamis (19/1/2012).

Menurut Reiner, dalam jangka waktu dekat ini KMI telah menyiapkan generasi terbaru dari Ninja RR. Permintaan Ninja RR ini tidak ada habisnya, dari tahun ketahun permintaan motor berkapasitas 150 cc ini selalu menjadi primadona bagi KMI. Maka dari itu, KMI kembali meluncurkan motor sport tersebut pada pertengahan 2012 mendatang.

“Permintaannya Ninja RR di Indonesia ini sangat tinggi. Setiap bulannya selalu mendominasi penjualan disetiap dealer Kawasaki di seluruh Indonesia,” tambah Reiner.

Lebih lanjut, Reiner menjelaskan, generasi terbaru dari Ninja RR ini banyak mengalami perubahan, terutama dari segi tampilan dan striping. Motor itu terlihat jauh lebih sporty dan mewah, terutama dengan adanya striping baru.

“Dari segi mesin, Ninja RR generasi terbaru ini tidak mengalami perubahan, Mesinnya tetap sama dengan RR sebelumnya. Namun, dari segi tampilan dan striping banyak mengalami perubahan. Perubahan tersebut yang menjadikan motor itu seperti motor model terbaru. Jadi kita tunggu saja bagaimana wujud aslinya nanti,” tukas Reiner.
(zwr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar