Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Nikmati Menu Khas Yogya di Lemah Ledok Garden Resto
Penulis : *
Nikmati Menu Khas Yogya di Lemah Ledok Garden Resto yogyes.com
TIDAK perlu bingung memilih tempat makan saat berada di Yogyakarta. Ajaklah keluarga Anda menikmati aneka kuliner nusantara dengan penyajian ala Jawa di Lemah Ledok Garden Resto yang terletak di daerah Kalasan, sekitar 12 km sebelah timur pusat kota Jogja.

"The Secret Garden of Kalasan" merupakan tagline restoran yang berdiri di atas tanah seluas 2500m ini. Restoran hadir dengan ruangan semi terbuka dan berarsitekturkan bangunan khas Jawa yang dikelilingi oleh taman hijau yang indah.

Untuk menghubungkan gazebo-gazebo joglo terdapat jalan setapak dibagian belakang yang menggunakan nama-nama dari dunia perwayangan.

Kapasitas restoran mencapai 250 orang dan dilengkapi dengan hot spot serta ruangan meeting full AC berkapasitas 60 orang.

Menu spesial restoran di antaranya, Ayam Goreng Kalasan Lemah Ledok, Gurame Bakar Madu Lemah Ledok, Udang Bakar Madu, dan Ayam Bakar Lemah Ledok. Jangan lupa pula mencoba Iga Bakar dan Sate Lilit Gurame. Kisaran harga makanan antara Rp 10.000 – Rp 60.000.

Jika ingin menghangatkan badan, terdapat ragam minuman seperti Wedang Lemah Ledok, Wedak Uwuh, Bajigur, Sekoteng, dan Teh Poci Gula Batu dengan rata-rata harga Rp 4.000 – Rp 20.000

Di sini Anda bisa menemukan sebuah buah langka bernama Kawista (termasuk dalam suku jeruk-jerukan) yang dijadikan sebagai salah satu menu minuman special. Tak ketinggalan tersedia beberapa pilihan paket, yaitu paket menu vegetarian, paket family style, paket coffee break dan paket wedding. (yogyes.com/*/X-13)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar