Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mischa Chandrawinata: Pentingnya Fungsi dan Kenyamanan »

Mischa Chandrawinata: Pentingnya Fungsi dan Kenyamanan
Saudara kembar Marcel Chandrawinata ini ternyata tidak hanya gemar berakting. Mischa terbilang sangat hobi dengan game computer. Namun karena hobinya tersebut, membuatnya harus sering memeriksakan mata ke dokter.
 
Walaupun begitu, pria yang sudah menggunakan kacamata sejak kelas 2 SMU ini tidak mempermasalahkan gangguan matanya. Dengan mengkonsumsi makanan bergizi, Mischa berharap dapat mengurangi keluhan tersebut. "Mata itu indera penting yang harus dijaga, cuma karena akunya yang bandel jadinya seperti sekarang", kata Mischa sambil tersenyum.
 
Pria yang pernah berperan dalam film layar lebar ‘Apa Artinya Cinta’ dan ‘Summer Breeze’ ini, sudah sering berganti-ganti kacamata. Diantara koleksinya, Mischa cukup menggemari model frameless ataupun full-frame, serta beberapa sunglasses keluaran Ermenegildo Zegna, Hugo Boss dan Rudy Project
 
Mischa yang memiliki -0.75 ini pun sangat peduli dengan fungsi dan kenyamanan kacamatanya. “Harus ada nose-pad! Supaya frame gak licin alias turun-turun kalau wajah lagi berminyak. Selain itu baru pilih model yang up-to-date untuk disesuaikan dengan gaya sehari-hari”, tambahnya. (MS)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar